Selasa, 19 Juni 2012

Instagram Sekarang Tersedia Untuk Android


Instagram Sekarang Tersedia Untuk Android


Uniqtenko - Sebelumnya diberitakan bahwa Instagram akan dibuat untuk platform android. Kemarin di blog resmi Instagram mengumumkan bahwa sudah tersedia dan dapat di download Google Play.
Aplikasi Instagram merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer di iPhone sehingga membuat isilah sendiri yaitu iPhonography. Instagram memberikan setiap anggotanya untuk memberikan sentuhan terhadap foto mereka dengan menyediakan filter dan membagikan foto tersebut kepada teman-teman di seluruh dunia.
Dari pernyataan di blog resminya, Instagram ingin membawa kesenangan yang telah dirasakan oleh 30 jutapengguna iOS kepada pengguna Android dengan membuat fitur dan kemampuan dibuat sedemikian rupa agar menyamakan dengan versi iOS, sehingga pengguna yang sebelumnya menggunakan iOS langsung merasa familiar.
Dengan tersedianya pada platform Android dipastikan akan meningkatkan jumlah anggota terdaftar dari Instagram yang sebelumnya di klaim telah mencapai 30 juta orang pada platform iOS. Sampai saat ini belum ada aplikasi di Android yang memiliki kemampuan menyerupai Instagram, sehingga kemunculan di platform Android ini akan menjadi angin segar bagi pengguna Android.
Bagi yang tidak sabar untuk mencobanya, Instagram dapat di download di Google Play.

tumblr m1wusbUCTE1qm4rc3 180x300 Instagram Sekarang Tersedia Untuk Android
tumblr m1wus6lvyU1qm4rc3 180x300 Instagram Sekarang Tersedia Untuk Android

0 komentar:

Posting Komentar