Kamis, 13 September 2012

modifikasi mobil-mobil


modifikasi mobil | mobil - kali ini saya mencoba untuk mengulas informasi tentang modifikasi mobil, dimana sudah banyak modifikator handal dan maximal yang sudah berkreasi menghasilkan banyak modifikasi dari mobil itu sendiri. Banyak sekali varian modifnya karena memang semua ide sangatlah banyak tercipta dari modif mobil itu sendiri, dan mobil memang banyak di modif karena merupakan sebuah kendaraan yang sering di pakai dan di gunakan oleh banyak orang di dunia.
modifikasi mobil sendiri memiliki banyak style dan unsur aluran modif, ada modif ceper sporty elegan maximal fantastis modif juga ada modifikasi style extreme untuk AirBrush modifikasi juga ada. Dimana semakin banyak produsen mobil yang membuat produk mobil terbaru lagi, maka untuk modifikasi mobil pun akan selalu ada dan bertambah terus jumlahnya.



Sepertinya modifikasi mobil di atas, adalah merupakan modifikasi dari mobil angkutan umum. Bagus memang dengan desain cat mobil warna ungu muda sepertinya, bumper pada bagian depan mobil merupakan tambahan modif yang unik dan sempurna tentunya. Untuk casing model ceper hampir di pasang di semua body mobil bagian bawah mantap sekali melihatnya, maximal yang pastinya untuk ukuran sebuah angkutan umum ini.


  

Modifikasi Mobil - kuning terang
Modifikasi di atas merupakan modifikasi mobil yang sangat terang warnanya yaitu kuning, dengan beberapa stiker cutting mungkin serta perpaduan warna stiker yang unik dan menarik. Untuk tool yang lain dari body dan bagian lain mobil ini pun mungkin sudah ikut di modifikasi juga.




0 komentar:

Posting Komentar