Rabu, 12 September 2012

Mitsubishi Lancer 2013 Coming Soon


MELBOURNE – Mitsubishi memberikan beberapa sentuhan perubahan baru buat varian sedan legendarisnya, Lancer 2013, di Australia. Mitsubishi Lancer 2013 akan ditawarkan dengan harga 19.990 AUD atau Rp197,6 jutaan.

Produsen mobil yang berbasis di Jepang, Lancer ES sebagai model terendah dari Mitsubishi Lancer 2013 ini sudah punya fitur standar seperti revisi sistem audio atau batang kemudi dibungkus kulit. Dengan juga sudah memiliki fitur Hill Start Assist.

Sedangkan Lancer LX akan datang dengan sentuhan krom, kamera spion, sensor parkir, penahan angin di sampibg, keyless entry dan velg alloy 16-inchi. Sementara Lancer VRX dilengkapi dengan sistem audio 6-1 inci plus layar warna, empat speaker, subwoofer, tweeter empat, konektivitas iPod dan kamera spion.

Mitsubishi mengatakan bahwa Lancer ES dan Lancer LX yang didukung oleh mesin MIVEC 2.0 liter empat silinder, dikawinkan dengan transmisi manual lima kecepatan atau CVT.

Sedangkan Lancer VRX 2013 mendapatkan mesin 2,4 liter MIVEC, bersama dengan pilihan transmisi yang sama. Sementara Lancer Ralliart ini didukung oleh mesin 2,0 liter MIVEC turbocharged, mesin intercooled dengan kopling ganda.
(zwr)







0 komentar:

Posting Komentar