Kamis, 13 September 2012

Info Mobil Unik Mercedes UNIMOG

mercedes unimog info mobil unik - dibawah ini saya mencoba untuk membahas sebuah mobil kendaraan sejenis truk, yang memiliki multifingsi yang bervariasi dan beraneka ragam. Mungkin mulai dari angkut kirim dalam pendistribusian barang dan jasa, kendaraan keluarga, angkut hasil pertanian, angkut pasukan militer, dan masih banyak lagi kegunaannya.

 

Mobil mercedes unimog yang memang hampir mirip dengan mobil truk ini memang sangat berguna bermanfaat bagi manusia, sangat membantu dalam penanganan bencana alam, pertolongan, pertanian, pertambangan dan sungguh masih banyak lain fungsinya untuk kita semua saja.




Memiliki desain yang sangat friendly atau memang cocok dengan alam, membuat mobil ini bisa berjalan dengan area dan rintangan yang ada di sepanjang jalanan manapun. Tanah berlumpur, terjal tebing, bebatuan, kasar, dan lain sebagainya, sangat maximal unik asik menarik mantap sekali.






Bisa juga memiliki fungsi sebagai angkutan para pasukan militer, serta merupakan kendaraan militer yang memiliki kegunaan yang banyak bagi para pasukan. Di desain dengan roda seperti tank membuat mercedes unimog tampil berbeda tidak seperti biasanya.


Interior yang ternyata memang di desain mewah nyaman, sehingga para pengendara mobil mewrcedes unimog ini tidak merasa bosan dengan mobil besar seperti type truk ini.






0 komentar:

Posting Komentar