Rabu, 26 September 2012

Mesin radial

Mesin radial


Mesin radial dalam pandangan potong.
Mesin radial di sebuah pesawat terbang bersayap dua.
Sebuah mesin radial buatan Continental Motors yang siap dipasang, 1944
Sebuah mesin radial buatan Continental Motors dimusnahkan setelah diuji, 1944
Mesin radial Pratt & Whitney R-1340 di helikopter H-19 Chickasaw
Mesin radial adalah konfigurasi mesin pembakaran dalam, di mana silinder diatur mengelilingi arah sebuah pusat poros engkol seperti jeruji pada roda. Pembakaran ini secara umum digunakan mesin pesawat sebelum digantikan dengan mesin poros turbo dan turbojet.
Silindernya disambungkan ke krukas dengan susunan poros induk dan sambungan. Sebuah silinder memiliki sebuah batang utama dengan sambungan langsung ke poros mesin. Piston yang tersisa menjepit alat pelengkap batang sambungan ke lingkaran sekitar sisi poros induk (lihat animasi). Jeruji empat tak hampir selalu berjumlah ganjil pada silinder, supaya setiap aturan tetap pembakaran piston lain dapat dipelihara, memberikan pergerakan yang lancar.
Untuk pesawat, jari-jari tersebut mempunyai banyak kelebihan dibandingkan bentuk segaris. Dengan semua silinder di hadapan mesin (sebenarnya), jari-jari tersebut mudah didinginkan dengan arus udara. Mesin inline memerlukan cairan dingin untuk mengalihkan pemanasan atau penghalang untuk mengarahkan udara dingin, karena silinder adalah yang terakhir menerima sedikit aliran udara. Angin dingin menghemat kerugian tertentu, dan juga mengurangi berat ke tahap tertentu.
Di samping itu, mesin radial tidak mudah rusak; bila blok mesin retak pada sebuah mesin segaris menyebabkan keseluruhan tepi silinder akan kehilangan tenaga, tetapi situasi yang sama pada mesin radial sering kali hanya menjadikan silinder individual berhenti berjalan.
Kelebihan seperti ini – ringat dan tahan uji – menunjukkan bahwa susunan jari-jari sesuai untuk kegunaan pesawat. Meskipun demikian, arsitektur jari-jari juga memiliki dua kelemahan utama. Salah satunya adalah apabila cadangan angin kempis (dari sebuah turbocharger atau supercharger) maka harus dipasang pipa sekeliling mesin, di mana pada mesin segaris hanya satu atau dua pipa yang diperlukan, setiap memberi makan keseluruhan tepi silinder. Satu kerugian lagi adalah bagian depan jari-jari senantiasa lebih besar daripada berat inline yang sama, artinya jari-jari akan sering mengalami tarikan besar. Untuk pesawat berkecepatan rendah ini tidak penting, tetapi untuk pesawat tempur dan keperluan kelajuan tinggi, ini menjadi masalah yang mengancam, tetapi telah dimitigasikan secara signifikan dengan pengenalan pelindung NACA lewat tahun 1920-an. Bagian depan yang lebih besar meyampurkan dengan daya tahan mesin radial membuktikan kelebihan pada pesawat tempur pada waktu tertentu, terutama untuk yang dalam peranan serangan di mana mesin akan bertindak sebagai lapis tambahan pada lapis baja untuk pilot.
Pembahasan kemampuan jari-jari lawan inline bersambungan pada tahun 1930-an, dengan kedua jenisnya dapat dilihat pada sekurang-kurangnya separuh kegunaan. Jejarinya cenderung lebih terkenal karena kemudahannya, dan banyak angkatan laut telah mendedikasikan diri mereka pada jari-jari karena ketahanannya (sangat penting apabila terbang di atas air) dan bobot yang ringan (untuk penerbangan pengangkut).
Pada pertengahan tahun 1930-an, sebuah generasi baru pesawat kecepatan tinggi yang lancar hadir, bersama dengan mesin V yang lebih kuat seperti Rolls-Royce Merlin dan Daimler-Benz DB 601. Ini membuka balik debat baru, dengan keperluan pelurusan sering menang. Meski demikian, Focke-Wulf Fw 190 dan Lavochkin La-5 menunjukkan bahwa mesin radial pesawat tempur dapat menawan dengan inline yang terbaik, diberikan kemasukan yang benar. Dari poin itu banyak bentuk baru yang menggunakan jari-jari, dan setelah perang inline cepat hilang dari pasaran.
Pada awalnya, mesin radial memiliki sederet silinder, tetapi ketika ukuran mesin membesar, makin terasa perlunya menambah jajaran ekstra. Kebanyakan tidak melewati dua baris, tetapi mesin radial terbesar, Pratt & Whitney Wasp Major, adalah mesin radial 28 silinder 4 baris yang digunakan dalam sejumlah arsitektur pesawat besar pada setelah Perang Dunia II. Uni Soviet juga membuat mesin Zvezda dalam jumlah terbatas sebesar 42 silinder, yang bercirikan 16 baris dengan 7 tepi silinder, berkaliber 160 mm (6,3 in), memiliki 170 mm (6,7 in) tak, dan jumlah berat 143,5 liter (8.756 in³). Mesinnya menghasilkan 4.500 kW (6.030 hp) pada 2.500 rpm.
Sekarang, setidaknya tiga perusahaan membuat jari-jari modern. Vedeneyev menghasilkan model M-14P, jari-jari 360 HP digunakan pada Yakovlev, dan pesawat aerobatik Sukhoi Su-26 dan Su-29. M-14P juga digemari di antara pembuat pesawat kategori eksperimental, seperti Pitts S12 "Monster" dan Murphy "Moose". Mesin 7 silinder berkekuatan 110 daya kuda dan 9 silinder berkekuatan 150 daya kuda diperoleh dari Rotec Engineering Australia. Mesin radial kecil untuk kegunaan pesawat terbang model juga dapat diperoleh dari OS Jepang dan Technopower.
Ketika kebanyakan mesin telah dihasilkan untuk minyak gas, Nordberg Manufacturing Company dari Amerika Serikat mengembangkan dan menghasilkan serangkaian mesin radial diesel dari tahun 1940-an. Dirancang secara resmi untuk untuk menghasilkan listrik dalam pelebur alumunium, mesin-mesin ini berbeda dari mesin radial biasa dengan adanya kayu bersambung kembar pada semua silinder alih-alih batang induk tunggal. Rancangan mesinnya juga diizinkan malahan jumlah silinder dalam baris tunggal dengan silinder yang dibakar dalam urutan bersambung. Mesin-mesinnya adalah rancangan 2 tak dan juga dapat diperoleh dalam model minyak-dual gas/diesel. Sejumlah instalasi pembangkit listrik yang banyak menggunakan mesin ini dibuat di AS.

Mesin V12


Mesin V12 adalah sebuah konfigurasi mesin V dengan 12 silinder terpasang di crankcase dengan 2 cabang silinder yang masing-masing cabang berisi 6 silinder. Antar cabang silinder membentuk sudut yang umumnya sebesar 60° dan 12 pistonnya menjalankan satu crankshaft.
Karena setiap cabang silindernya sebenarnya adalah mesin 6 segaris, maka konfigurasi ini dianggap memiliki keseimbangan mesin yang sangat baik sehingga tidak membutuhkan balance shaft.
sumber

Rabu, 19 September 2012

Download Smadav 9.0 Terbaru 2012 Free dan Pro

Download Smadav 9.0 Terbaru 2012 Free dan Pro


Smadav 9.0 Resmi di rilis pada tanggal 14 mei 2012 yang lalu dimana dalam updater terbaru smadav 2012 ini, antivirus buatan anak negri ini menambahkan kurang lebih 860 data base virus baru, dan buat yang ingin melakukan download smadav 9.0 terbaru ini bisa langsung menuju ke situs resminya yang beralamat di www.smadav.net dimana disana telah di sediakan link download gratis smadav 9.0, dan untuk yang pengen mendapatkan smadav rev 9.0 pro silahkan melakukan donasi kepada pengembang smadav, dimana bayak sekali keuntungan yang kita dapatkan apabila kita memakai smadav 9.0 ini dengan versi pro

Smadav 9.0 ini di rilis beberapa bulan setelah versi lamanya smadav 8.9, dan buat yang pengen melakukan download smadav terbaru yakni versi rev 9.0 gratis seperti yang saya bilang tadi bahwa bisa langsung membuka website resminya atau juga nanti kalian bisa melakukan download di sini yang nantinya saya berikan pada akhir postingan

Berikut ini detail penambahan fitur baru pada versi smadav terbaru 2012 yakni smadav rev 9.0 yang baru tanggal 14 mei kemarin di rilis,
  • Penambahan database 860 virus baru
  • Penyempurnaan metode deteksi heuristik Smadav
  • Penyempurnaan metode blacklist
Silahkan melakukan download smadav 9.0 terbaru pada link berikut ini, dan pastinya buat yang pengen mendapatkan smadav 9.0 pro silahkan melakukan donasi terlebih dahulu, karena seberapa pun donasi anda pastinya akan sangat bermanfaat bagi pengembang antivirus terbaik buatan anak bangsa ini, dan donasi anda akan memberikan semangat baru kepada pengembang untuk terus berkarya dan mengembangkan antivirus ini
Download Smadav 2012 Rev. 9

Download Crack TuneUp Utilities 2012

Download Crack TuneUp Utilities 2012

Jika anda berminat untuk mendwonload Crack TuneUp Utilities 2012, silahkan lanjutkan membaca artikel berikut..


artukel ini berhubungan dengan Tuneup utilites 2012 gratis, free download tuneup 2012, downloadgratis34.com serial TuneUp 2012, keygen TuneUp Utilities 2012 Free Full Version, download tuneup 2012 dan serial tuneup, download tuneup terbaru, upgrade tuneup 2012, tuneup 2012 update, key registrasi tuneup 2012 gratis.

Untuk mendwonload TuneUp 2012 klik link dibawah ini..

Download TuneUp 2012

Cara menginstall dan memasukan serial registrasi tuneup utilites 2012 :
1. Download TuneUp 2012, keygen, crack atau serialnya.
2. Install TuneUp 2012 nya
3. Buka tuneUp nya kemudian pilih "enter product key"
4. Kemudian akan muncul kolom registrasi. Dan masukan nama dan serialnya.
5. TuneUp 2012 kamu sudah aktif dan full version

Download Serial TuneUp 2012
Download Keygen TuneUp 2012
Download Crack TuneUp 2012


Password winRAR: zatyabajaitem

Semoga Bermanfaat :)

Selasa, 18 September 2012

Windows 8

Windows 8 adalah nama kode untuk versi selanjutnya dari Microsoft Windows, serangkaian sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft untuk digunakan pada komputer pribadi, termasuk komputer rumah dan bisnis, laptop, netbook, tablet PC, server, dan PC pusat media.[1] Sistem operasi ini menggunakan mikroprosesor ARM selain mikroprosesor x86 tradisional buatan Intel dan AMD. Antarmuka penggunanya diubah agar mampu digunakan pada peralatan layar sentuh selain mouse dan keyboard. Sehingga Windows 8 di desain untuk perangkat Tablet sentuh.
Microsoft secara resmi mengumumkan jadwal perilisan sistem operasi terbaru, Windows 8 pada 26 Oktober 2012, bersamaan dengan peluncuran komputer perdana yang menggunakan Windows 8.
Microsoft telah megeluarkan versi Release Preview, untuk dicoba di seluruh dunia dan di tampung komentar mereka untuk pembangunan Windows 8 menjadi lebih baik
Pada 29 Februari 2012 Microsoft juga telah merilis Versi Consumer Preview sebelum di keluarkannya versi beta pada bulan Maret 2012  Microsoft juga telah merilis Versi Release Preview , ini merupakan versi terakhir percobaan Windows 8, yang tidak akan di utak atik lagi jika tidak ditemukan bug yang terlalu besar.
 sumber

Kamis, 13 September 2012

Super Modif Unik Hitam Mercedes-Benz SLK 200K

Super Modif Unik Hitam Mercedes-Benz SLK 200K - dibawah ini ada mobil Unik Hitam Mercedes-Benz SLK 200K Tahun 2005, yang bermodif asik unik maximal menarik mantap. Lihat bersama dibawah ini.

AMG body kit version 2 was applied to the Mercedes SLK has multiple aliases is nothing special. Indeed become more ferocious appearance, but his character is not sharp roadster. Incidentally the owner of Mercedes-Benz SLK 200K 2005 who did not want to mention who he has a trick to strengthen the character or appearance of the sedan kupe so eye catching.

With the help of Eric from home modifications Autoversion, they redesigned the front bumper are added to the custom lips follow the original contour AMG bumper. Then, at the bottom of the grille, his lips curve fitted. Left and right side made more inward.

To his side skirts also redesigned by adding a custom lips that still follow the curve AMG side skirts. At first sight, between the side skirts and lips like a fuse.

This is where the line is still a car that looks more ferocious and eye catching. However, the application of paint is selected only the important details. No lag, detail fin "Fin" in a custom hood made of fiberglass that was painted orange.

Also included on the wheel lip. Here's the four wheel Mercy DPE R05 wheels wearing Signature Edition 19x size (8.5 +10) inches above classified boards. It's just that orange color is not painted, but covered with stickers.

According to Eric, the concept of combining two contrasting colors on a rare car. "In fact, the concept of two tone on the tape recorder is currently endemic," says Eric.


Super Modif Putih FERRARI 458 CARBON Maximal

Super Modif Putih FERRARI 458 CARBON Maximal - dibawah ini ada modifikasi Asik dari Mobil mewah Ferrari 458 EDITION Ala ANDERSO, yang sangat unik menarik super nyentrik. Banyak peminat pastinya nanti, lihat dibawah.


Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures
Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258511 Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258519 Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258514Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258520 Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258512 Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258517

Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258516
Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258515 Anderson Germany Carbon Edition Ferrari 458 Italia 2011 Pictures  
Pic #258513

Super Modif Hitam Asik nissan 350Z

Super Modif Hitam Asik nissan 350Z - dibawah ada modifikasi warna hitam mobil nissan 350Z, mantap maximal desain modifikasinya. Bisa bersama melihatnya dibawah ini.

Soal modifikasi mobil, Hendra sangat mengutamakan kualitas dan detail. Soal harga tak jadi masalah. Pria berusia 30 tahun ini membuktikan hal itu pada Nissan 350 Z tahun 2005 miliknya.
Sebagai contoh, di sektor kaki-kaki, terutama velg, ia memilih yang berkualitas demi meraih sebuah eksistensi. Hal ini patut diacungi jempol. Bagaimana tidak. Untuk keempat roda, Hendra rela merogoh kocek yang disebutnya Rp 45 juta. Velg apa tuh? Pilihan Hendra jatuh pada Volk Racing TE-37 Time Attack Seibon Edition produksi bersama Rays Engineering dan Seibon International. "Saya suka sama velg ini. Limited dan warnanya juga pas sama mobil," bilang Hendra. Velg ini tersedia dalam warna gun metal, dan bagian bibir berwarna merah. Kemudian, di spoke terdapat tulisan "Rays Engineering (RE)" dan "Seibon Edition". Aplikasi velg limited ini juga dibarengi dengan pemasangan rem Endless 6-pot berukuran 324 x 30. Penyematan ini menegaskan bahwa velg limited harus bersanding dengan sistem pengereman yang mumpuni. Untuk mendukung detail, maka ia yang pilih adalah model plug and play. Untuk mendapatkan handling yang bagus, per pun diganti dengan bikinan RS*R yang memberi efek stabil dalam kecepatan tinggi. Sebab, dengan pemasangan perangkat itu, mobil turun sekitar 3 jari. Tongkrongan sudah bergaya racing, dan tanggung kalau performa mesin tidak ikut didongkrak. Kecepatan maksimum, yang semula dibatasi 180 km/jam, kini bisa digeber sampai 255 km/jam. "Paling pengaruh pas limiter dibuka pakai LSD," kata Hendra yang seraya mengatakan kalau spidometer Nismo punya angka puncak di 300 km/jam. LSD berbentuk sebuah model pembuka limiter ke komputer mobil. Perangkat ini dijual khusus untuk spesifikasi komputer mesin VQ35DE. Harganya sekitar Rp 6 juta, dengan jasa pemasangan Rp 750.000. Untuk mengimbangi, dipasanglah exhaust system Fujitsubo dan air filter HKS.

modifikasi mobil-mobil


modifikasi mobil | mobil - kali ini saya mencoba untuk mengulas informasi tentang modifikasi mobil, dimana sudah banyak modifikator handal dan maximal yang sudah berkreasi menghasilkan banyak modifikasi dari mobil itu sendiri. Banyak sekali varian modifnya karena memang semua ide sangatlah banyak tercipta dari modif mobil itu sendiri, dan mobil memang banyak di modif karena merupakan sebuah kendaraan yang sering di pakai dan di gunakan oleh banyak orang di dunia.
modifikasi mobil sendiri memiliki banyak style dan unsur aluran modif, ada modif ceper sporty elegan maximal fantastis modif juga ada modifikasi style extreme untuk AirBrush modifikasi juga ada. Dimana semakin banyak produsen mobil yang membuat produk mobil terbaru lagi, maka untuk modifikasi mobil pun akan selalu ada dan bertambah terus jumlahnya.



Sepertinya modifikasi mobil di atas, adalah merupakan modifikasi dari mobil angkutan umum. Bagus memang dengan desain cat mobil warna ungu muda sepertinya, bumper pada bagian depan mobil merupakan tambahan modif yang unik dan sempurna tentunya. Untuk casing model ceper hampir di pasang di semua body mobil bagian bawah mantap sekali melihatnya, maximal yang pastinya untuk ukuran sebuah angkutan umum ini.


  

Modifikasi Mobil - kuning terang
Modifikasi di atas merupakan modifikasi mobil yang sangat terang warnanya yaitu kuning, dengan beberapa stiker cutting mungkin serta perpaduan warna stiker yang unik dan menarik. Untuk tool yang lain dari body dan bagian lain mobil ini pun mungkin sudah ikut di modifikasi juga.




Modifikasi Honda Freed Style Nicky Hayden

Modifikasi Honda Freed Style Nicky Hayden - dibawah ini ada sebuah mobil Honda Freed Asal Daerah Karawang Jawa Barat dengan mengusung modifikasi Freed Honda Mobil Style Ala Nicky Hayden Pembalap MotoGP, karena untuk striping stiker air brush pada kap penutup mesin mobil depan ada bergambar angka nomor 69 dan sedikit bintang layaknya motor dari DUCATI Nicky Hayden USA MotoGP style unik menarik maximal fantastis sekali yang pasti.

modifikasi Honda Freedyang sungguh sangat menarik unik asik ini jelas akan membutuhkan biaya yang sangat mahal pastinya mungkin, dimana hampir di seluruh body mobil tersebar gambar nomor 69 dan bintangs serta di belang bawah daerah bumper mobil ada gambar agak kecil bertuliskan DUCATI corse.



 
 

Modifikasi Honda Freed Style Nicky Hayden memiliki model type Desain eksteriornya yang unik, membuat Freed jadi pilihan bagi keluarga modern. Apalagi suguhan interior dengan dashbord gaya cafe dan kursi baris kedua captain seat memberi kemewahan penumpang. Untuk kapasitas, sanggup dimuati 7 penumpang.


Sedangkan daya angkut barang, Freed memiliki ruang cukup lega. Pasalnya bangku paling belakang dapat dilipat ke samping atas sehingga menambah volume bagasi belakang. Mesin 1.500 cc-nya, tergolong irit dengan tarikan cukup memadai sebagai mobil keluarga. Sebagai contoh pemakaian luar kota, Freed mengonsumsi bensin relatif irit Bahan Bakar.



Dimulai dari penggantian model roda agar sesuai tema. Peleknya dipilih label HRE seri 943 buatan Amerika Serikat yang berdiameter 19 inci. Balutannya dipercaya ban Accelera ukuran 215/35/R19 di keempat roda. Offset pelek dipatok di angka +44.

Karena masih untuk pemakaian harian, suspensi mengkombinasikan peredam kejut standar dengan per RSR di keempat rodanya. Kaliper roda depan turut diganti Brembo. Nah, untuk lebih mengkedepankan identitas, timbul ide untuk menerapkannya juga di mobil andalan keluarganya ini. Paling dominan yakni balutan stiker yang hampir menutupi sekujur bodi berwarna asli brilliant white pearl ini.

"Paling susah menyambung grafis mulai bodi samping hingga belakang," seru Pikno dari Portal Sticker selaku eksekutor. Bahannya sendiri merupakan vynil yang mengambil merek Oracal dengan kombinasi enam warna.


Terbarunya dari Mobil Unik Ferrari 599XX EVO

Terbarunya dari Mobil Unik Ferrari 599XX EVO

Ferrari 599XX EVO Terbaru. Pabrikan mobil yang berbasis di Maranello - Italia, Ferrari. semakin bersemangat dalam pengembangkan produk terbaru, khususnya supercar. Hal tersebut terungkap setelah Ferrari 599XX EVO tertangkap kamera dan akhirnya beredar.




Para pelanggan setia Ferarri merasa tersanjung karena disuguhi penampilan sporty Ferarri 599XX EVO pada acara Ferrari Mondiali pekan lalu. Mobil bertenaga super ini diciptakan khusus untuk Ferrari Corese Clienti (ajang balap konsumen Ferrari) dan digunakan hanya pada acara balap khusus Ferrari.

Dalam foto Ferrari 599XX EVO Terbaru tersebut tampak  adanya pengembangan pada bagian sayap belakang yang lebih besar dibandingkan anggota-anggota keluarga Ferarri sebelumnya. 

Dalam hal ini tentu saja Ferarri Enzo yang sangat terkenal. Atau generasi yang sudah terbilang lawas namun masih mempunyai tenaga yang mumpuni setelah dibangun kembali oleh sebuah rumah modifikasi spesialis mobil klasik, Gullwing America, yaitu Ferarri 340 Mexico Berlineta yang diproduksi tahun 1952.

Pengembangan aplikasi lainnya juga tampak pada knalpot, sistem kelistrikan yang telah di-upgrade serta rem yang lebih besar. Semua terangkum dalam satu paket aerodinamis.

Sementara itu belum ada penjelasan tentang dapur pacu yang digunakan pada Ferrari 599XX EVO Terbaru. Sehingga diprediksikan masih mengaplikasi dari model standar seperti yang digunakan pada  599XX.

Mesin tersebut adalah V12 6.3 liter yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 700 hp pada putaran 9.000 rpm. Menurut rencana, pada gelaran Geneva Motor Show yang berlangsung Maret 2012 mendatang,  Ferrari 599XX EVO Terbaru ini akan dihadirkan.

Chevrolet Hijau Manis Gula

Chevrolet Hijau Manis Gula - Chevrolet mobil unik warna hijau manis gula-gula dari saya kali ini pastinya akan semarak tentang berita seputar dunia otomotif motormobil mobilinfo, dimana dibawah ini sudah terangkum dalam sebuah dokumen yang berkwalitas dan berimbang fenomenal serta sangat atraktif sekali. Mobil Chevrolet Hijau dibawah memang memiliki desain interior dan exterior yang bagus unik asik maximal sekali, dengan warna hijau terang ketangguhan mesinnya juga hebat serta memiliki varian type mobil yang banyak dan beragam.



Mobil chevrolet wwarna hijau memang sangat banyak sekali peminatnya, warna mobil seperti ini cenderung memiliki nilai yang tinggi dalam sebuah pemilihan warna kendaraan khususnya mobil.




Tampilan depan chevrolet hijau yang sangat menawan, di desain dengan sangat futuristik dan maximal sekali. Merupakan produk mobil yang memiliki cita rasa otomotif mobil tinggi.


Interior bagian dalam mobil chevrolet hijau yang sangat nyaman, berkelas elegan sporty dan memang sangatlah mewah sekali.